Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Rabu

ZENMAP GUI-4.9

 
 
penemuan probe secara default. Tapi kira-kira setahun kemudian kami memperluasdefault ke empat probe, jadi mungkin kita harus menyingkirkan semua jelekpenemuan pilihan dari default sekarang? Mereka juga bisa dihapusdari profil yang dikirim-by-default lain yang meliputi mereka.Hal ini akan keluar dari profil default seperti "nmap-T4-A-v-PE[Target] "Satu pengecualian adalah. Bahwa kita mungkin harus meninggalkan ditingkatkanpenemuan di 'Slow komprehensif scan profil, tapi kita harusmemeriksa penemuan David statistik penelitian untuk memastikan pilihan yangoptimal.
Apakah anyoen menentang ide ini? Siapapun ingin menyarankan perubahan lainke profil yang sudah ada atau profil baru kita harus menambahkan? Anda dapat melihatarus yang dihttp://nmap.org/svn/zenmap/share/zenmap/config/scan_profile.usp:
[Intense scan]perintah = nmap-T4-A-v-PE-PS22, 25,80-PA21, 23,80,3389description = Sebuah intens, komprehensif scan. Opsi-A mengaktifkan deteksi OS (-O), deteksi versi (-sV), scriptscanning (-sC), dan traceroute (- traceroute). Tanpa akses root hanya versi script deteksi dan pemindaianjalankan. Hal ini dianggap sebagai mengganggu scan.
[Intense scan plus UDP]perintah = nmap-sS-sU-T4-A-v-PE-PS22, 25,80-PA21, 23,80,3389deskripsi = Apakah deteksi OS (-O), deteksi versi (-sV), script scanning (-sC), dan traceroute (- traceroute) diSelain pemindaian port TCP dan UDP.
[Intense scan, semua port TCP]perintah = nmap p-1-65535-T4-A-v-PE-PS22, 25,80-PA21, 23,80,3389deskripsi = Memindai semua port TCP, kemudian melakukan deteksi OS (-O), deteksi versi (-sV), script scanning (-sC), dantraceroute (- traceroute).
[Intense scan, tidak ada ping]perintah = nmap-T4-A-v-PNdeskripsi = Apakah intens scan tanpa memeriksa untuk melihat apakah target tersebut terlebih dahulu. Hal ini dapat berguna ketika targettampaknya mengabaikan probe host biasa.
[Ping scan]perintah = nmap-sP-PE-PA21, 23,80,3389Deskripsi = Scan ini hanya menemukan yang target dan tidak port scan mereka.
[Quick scan]perintah = nmap-T4-FDeskripsi = Scan ini lebih cepat daripada scan normal karena menggunakan template waktu lebih sedikit agresif dan scanport.
[Quick scan plus]perintah = nmap-sV-T4-O-F - version-lightdeskripsi = A quick scan ditambah OS dan deteksi versi.
[Cepat traceroute]perintah = nmap-sP-PE-PS22, 25,80-PA21, 23,80,3389-PU-PO - traceroutedeskripsi = Menelusuri jalan untuk target tanpa melakukan port scan penuh pada mereka.
[Regular scan]perintah = nmapdescription = Sebuah port scan dasar tanpa opsi tambahan.
[Slow komprehensif scan]perintah = nmap-sS-sU-T4-A-v-PE-PP-PS21, 22,23,25,80,113,31339-PA80, 113,443,10042-PO - script semuaDeskripsi = ini adalah komprehensif, lambat scan. Setiap port TCP dan UDP dipindai. OS deteksi (-O), versideteksi (-sV), script scanning (-sC), dan traceroute (- traceroute) semuanya diaktifkan. Banyak probe dikirim untuk hostpenemuan. Ini adalah sangat mengganggu scan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar