Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Sabtu

Media Player Classic 6.4.9.1


Ukurannya yang kecil, tapak memori rendah, dan berbagai fitur membuat media player pilihan, tetapi Anda harus menambahkan codec yang tepat untuk menyempurnakan  freeware ini.
interface Media Player Classic mencerminkan judulnya - retro, sekolah yang lama, dasar. Pemain tunggal ini dengan mudah menggantikan pemutar video empat atau lima terinstal pada kebanyakan sistem. Keberatan-satunya adalah bahwa Anda harus mendownload satu set lengkap codec untuk memutar format video favorit Anda. Media Player Classic juga mudah beban dan memainkan DVD. Kami menyukai bagaimana Anda dapat dengan mudah menambah atau mengurangi kecepatan playback.
Program ini juga memainkan sebagian besar format audio. Kami terkejut ini pemain kecil termasuk filter suara dan playlist. Hot kunci mudah berubah, namun beberapa pengguna mengeluh proses untuk mengatur kunci tidak jelas. File bantuan tidak termasuk, tetapi dengan mudah didownload.
Video berjanji subjudul pencarian dan fungsi download adalah kekecewaan hanya Media Player Classic. database default subjudul ini adalah offline keduanya. (Pada saat Anda men-download pemain ini mungkin ada database baru yang tersedia.) Alamat ini mudah berubah di bawah Pilihan. Tidak masalah jika Anda seorang pemula atau sistem administrator. Jika anda menonton video atau mendengarkan audio, player ini freeware adalah harus-memiliki program.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar